Skema kredit satria FU FACELIFT 150

Untuk info lebih detail silahkan kunjungi website kami di www.dealermotorsuzuki.com

* Untuk DP yang lebih tinggi klik di sini

117 Responses (+add yours?)

  1. robi tri syahputra
    Mar 09, 2014 @ 08:06:02

    mas,,,
    itu kreditnya derah mana mas, kalau daerah cilgon berapaan ya mas,,
    terima kasih

    Reply

    • kreditresmimotorsuzuki
      Jun 18, 2014 @ 23:57:56

      Kita di daerah pondok labu jakarta selatan…untuk harga kalau masih masuk wilayah jabodetabek harga masih sama pak Syahputra.

      Reply

  2. Dika
    Jan 16, 2014 @ 06:35:02

    Sory gan mau tanya-tanya dikit nih . . ane ada niatan akhir maret nanti mau kredit Satria . . kalo DP nya 3.5jt, kira-kira cicilan untuk tenor 17bulan ama 23 bulannya berapa gan ? . . terus ane kan ada di daerah depok nih, lebih tepatnya citayem, kira-kira di dealer daerah depok semua warnanya ada apa engga ? ane mau kredit yang warna putih item . . ok, thanks :)

    Reply

    • kreditresmimotorsuzuki
      Jun 18, 2014 @ 23:58:57

      Boleh…mau tanya apa pak Dika ?

      Reply

  3. Gaten _ Bandung
    Aug 20, 2013 @ 00:17:55

    Mas saya pengen Ambil motor satria F yg thun 2012 masi ada gg >. tp Yg baru ?

    Reply

    • kreditresmimotorsuzuki
      Jun 19, 2014 @ 00:17:05

      Sudah tidak ada pak.

      Reply

  4. yanti
    Mar 25, 2013 @ 11:05:56

    Mau komplain
    pecinta berat suzuki aku mas terutama FU..
    tapi sangat disayangkan dicikarang gak ad bengkel suzuki.
    bisa dipertimbangkan mas…?

    Reply

    • kreditresmimotorsuzuki
      Jun 19, 2014 @ 00:15:27

      oke trims buat masukannya.

      Reply

  5. Putra Arisandy
    Mar 25, 2013 @ 04:58:56

    mas mau tanya kalo harga satria f yang terbaru daerah jawa timur berapa mas? reply please

    Reply

  6. Zhan Chikasep
    Mar 12, 2013 @ 13:11:29

    pa..klo dp 3,5jt ambil 3tahun berapa ea cicilannya..plisss blzz.thanks..

    Reply

    • kreditresmimotorsuzuki
      Mar 23, 2013 @ 23:53:16

      Min DP 3,8JT pak Zhan…tp kl serius bisa kita coba bantu..silahkan hub/sms saya. thx

      Reply

  7. davarkid
    Mar 03, 2013 @ 06:16:56

    Daerah DKI jakarta-kelapa gading satria fu untuk dp 2.500.000 masih bisa masuk ga?

    Reply

    • kreditresmimotorsuzuki
      Mar 23, 2013 @ 23:47:56

      Min DP 3,8jt pak Davarkid…

      Reply

  8. Erelalldyfrezkyananta Alexandreasimmanuelly SihombingLumbantoruan
    Mar 01, 2013 @ 17:50:20

    kalo 2 jt mas dp nya kira ” kalo ambil 3 tahun berapa yah…..??? skalian kalo tukar tambah dengan spin tahun 2006 brapa yah…saya berniat mngambil satria fu bekas yang tahun 2011

    Reply

    • kreditresmimotorsuzuki
      Mar 03, 2013 @ 01:10:01

      Untuk satria FU min DP 4jt pak…sedangkan untuk tukar tambah kita tidak bisa.

      Reply

  9. Didin Senoputra
    Jan 02, 2013 @ 03:50:23

    seluruh indonesia g nih

    Reply

  10. G'boy Rocklee
    Dec 25, 2012 @ 16:14:03

    klo dp 2 juta bsa gak mas

    Reply

    • kreditresmimotorsuzuki
      Dec 30, 2012 @ 02:52:10

      Min DP rumah kontrak 5.250 / rumah sndri 3.050 pak…

      Reply

  11. G'boy Rocklee
    Dec 25, 2012 @ 16:13:01

    klo dp 2 juta bisa gk

    Reply

  12. Rifaldy Siie Kelvin
    Dec 12, 2012 @ 04:38:49

    mas,,, klo saya ingin ambil sa f,, tpi saya mw nya di pkein stop kontak lampu ,, bsa gag mas

    Reply

    • kreditresmimotorsuzuki
      Dec 13, 2012 @ 15:51:24

      bisa…tp kena biaya tambahan…

      Reply

  13. sumiarta
    Dec 01, 2012 @ 02:53:27

    permisi mas,
    klo DP 6 jt nyari iang 27 bulan untuk fu special edition na, brp angsuranna?
    thx

    Reply

  14. Bernat HamsTer's
    Nov 28, 2012 @ 06:31:57

    mas saya mau DP satria 3jt/4jt bisa ga mas … saya mau abil kurang lebih 2 thunan mas .. kira” cicilan nya brapa mas ,,, makasih …

    Reply

    • kreditresmimotorsuzuki
      Dec 08, 2012 @ 19:53:39

      Kalau DP 3.050 17 bln / 1.255.000 pak Bernat…

      Reply

  15. anton
    Nov 17, 2012 @ 02:19:48

    ini berlaku sampe kpn y untuk satria fu yg special edition?

    Reply

    • kreditresmimotorsuzuki
      Dec 08, 2012 @ 19:54:54

      Saya kurang tahu pasti pak Anton…tp yang jelas kalau th 2013 harga insya ALLAH naik pak…

      Reply

  16. Yudi Permana
    Oct 31, 2012 @ 02:13:46

    gan klo di bandung ambil fu dp 4jt bisa ga? klo bisa brpa angsurannya untuk 35bln?

    Reply

    • kreditresmimotorsuzuki
      Nov 04, 2012 @ 13:31:29

      Maaf kalau bandung saya kurang tahu pak Yudi..

      Reply

  17. Ray Cendzoe Burnhell
    Oct 07, 2012 @ 10:35:44

    mas klo Dp 3 juta,
    ambil 35 bulan

    angsurannya brp ya….??

    Reply

  18. hary sigit
    Oct 02, 2012 @ 22:33:46

    persyatayan dan ketentuannya apa? kok di daerah dealer suzuki di hack ribet yah? kalo udah cerai? apa perlu KTP istri juga?

    Reply

    • kreditresmimotorsuzuki
      Nov 04, 2012 @ 13:32:54

      Kalau sudah cerai tidak perlu ktp istri cukup pakai surat cerai yg dari pengadilan…

      Reply

  19. Putra Pratama Mrc
    Aug 30, 2012 @ 06:53:34

    pak mnta nmer yg bisa di hubunggin dong n ini di daerah mnaa yaaa ???

    Reply

    • kreditresmimotorsuzuki
      Sep 02, 2012 @ 00:27:39

      Hub saya di 02194820725…ini di jakarta selatan

      Reply

  20. Ags Gerald
    Aug 22, 2012 @ 07:03:08

    Mas, kalo dp 2.5jt, ngambil 3 tahun berapa ya??

    Reply

    • kreditresmimotorsuzuki
      Sep 02, 2012 @ 00:29:12

      Min DP 3 jt mas…

      Reply

  21. acal
    Aug 15, 2012 @ 02:00:12

    mas klo saya kasih dp 10 jt lalu ambil yg 11 bulan kira2 sebulan kena brp kredit

    Reply

  22. araey
    Jul 20, 2012 @ 06:09:23

    ok mas ,, terima kasih ia mas
    tapi rumah saya ngontrak mas …
    persyaratan ny apa saja mas ,, saya juga belum menikah

    Reply

  23. kreditresmimotorsuzuki
    Jul 19, 2012 @ 23:59:25

    Untuk DP 3 jt an bisa mas araey…silahkan sms/hub saya thx.

    Reply

  24. araey
    Jul 19, 2012 @ 08:07:23

    mas masih ada tidak suzuki satria fu yg dp ny 3jtan ….??
    karna saya mau ambil satria fu mas ,,, please respone
    sebelum ny terima kasih ia mas

    Reply

  25. araey
    Jul 18, 2012 @ 08:51:39

    mas saya mau tanya ,, untuk dp motor satria fu kira kira bisa tidak dp ny sekitar 3jtan … tolong di respon ia ma ,, terumakasih ..

    Reply

  26. Onky Screamo
    Jun 28, 2012 @ 22:41:31

    Pak, untuk daerah kediri DP 10 jt 11 bln berapa? Mohon bls
    thx

    Reply

    • kreditresmimotorsuzuki
      Jul 01, 2012 @ 02:21:29

      Maaf pak Ongky untuk daerah Kediri saya tidak tahu…karena tiap daerah berbeda harga OTR nya. thx

      Reply

  27. wahab
    Jun 27, 2012 @ 06:23:29

    om mau tanya…satria fu yang baru bisa beli secara cash g?thanks

    Reply

    • kreditresmimotorsuzuki
      Jul 01, 2012 @ 01:27:56

      Bisa mas Wahab…

      Reply

  28. agus
    Jun 13, 2012 @ 12:35:04

    mas dp nya.,msh brp
    .tpi anggsurane 4 tahun.,

    Reply

    • kreditresmimotorsuzuki
      Jun 13, 2012 @ 12:54:45

      Untuk satria FU 150cc sekarang min DP 5jt…untuk tenor kt paling lama 3 th. thx

      Reply

  29. vian
    Jun 12, 2012 @ 11:50:35

    mas sekarang DP 5juta itu semua wilayah ga?

    Reply

    • kreditresmimotorsuzuki
      Jun 13, 2012 @ 12:50:50

      Yap…berlaku secara nasional.

      Reply

  30. Gustofa
    Jun 12, 2012 @ 04:52:57

    Dp 5 jt angsuran 4th bisa gak? Kalau bisa perbulannya brapa..???

    Reply

    • kreditresmimotorsuzuki
      Jun 13, 2012 @ 12:49:55

      Kalau tenor 4 th kita tidak ada mas Gustofa…tenor kita paling lama 3 th. ambil 3 th aja mas biar tidak terlalu lama…thx

      Reply

  31. Randy
    Jun 10, 2012 @ 13:34:45

    Gan saya punya dp 3jtmau kredit fu untuk 2 thn bisa ga?
    Kalo bisa kira” cicilanya berapa perbulan?

    Reply

    • kreditresmimotorsuzuki
      Jun 11, 2012 @ 00:30:06

      Skrg untuk satria FU min DP 5jt…mas Randy.

      Reply

  32. faizal
    Jun 10, 2012 @ 10:53:21

    emang mulai tgl 11 juni DP 30% dari harga cash

    Reply

    • kreditresmimotorsuzuki
      Jun 11, 2012 @ 00:28:34

      Iya betul mas Faizal…

      Reply

  33. deni
    Jun 09, 2012 @ 10:56:51

    maaf pak,,,harga satria fu di makkasar,,,sama harga gk sama harga di kota kota lain,,?
    trims.

    Reply

    • kreditresmimotorsuzuki
      Jun 09, 2012 @ 22:55:04

      Harga satria FU di Setiap kota berbeda-beda…tapi berbedanya tdk terlalu jauh. THX udh mampir.

      Reply

  34. esyal
    Jun 08, 2012 @ 09:37:05

    mas saya pengen kredit motor satria FU, DPnya 3,5jta?
    masih bsa gak mas

    Reply

    • kreditresmimotorsuzuki
      Jun 10, 2012 @ 00:00:54

      Maaf mas Esyal untuk DP 3,5jt skrg sdh tidak bisa…karena peraturan dari pemerintah untuk DP motor min 30% sudah berlaku per bulan Juni ini, jd skrg min DP untuk satria FU jd 5jt…thx

      Reply

  35. rizal
    Jun 05, 2012 @ 02:00:37

    mas saya RO ( REFIT ORDER ) Suzuki Finance, Kalo mw RO Lagi di Suzuki Finance, untuk Motor Satria bisa Masuk Ga untuk Dp. 2jt Kalo bisa saya serius untuk Refit Order kembali. Trims. Mohon Infonya

    Reply

    • kreditresmimotorsuzuki
      Jun 05, 2012 @ 11:53:25

      Bisa mas Rizal…silahkan sms/hub saya untuk info lebih detail. thx.

      Reply

  36. bonastepu
    Jun 04, 2012 @ 15:06:41

    mas kalau dp10juta untuk 2tahun berapa perbulan nya

    Reply

    • kreditresmimotorsuzuki
      Jun 04, 2012 @ 22:53:35

      Untuk 2th kita adanya 21bln, kl Dp 10jt untuk 21bln cicilannya Rp 617.000,-..pak Bona tinggal di daerah mana?

      Reply

  37. armain
    Jun 03, 2012 @ 11:54:55

    mas,kalau saya ngambil 35 bulan,berapa DP yg harus di keluarin,jika tiap bulan saya maunya angsuranya 500 rb (net)

    Reply

    • kreditresmimotorsuzuki
      Jun 04, 2012 @ 13:53:11

      Kalau mau cicilan per bulan 500rb an selama 35bln berarti mas armain kasih DP 8,5jt…perbulannya jadi Rp 505.000 selama 35bln..thx udah mampir.

      Reply

  38. Rahmanto
    Jun 01, 2012 @ 17:16:12

    Mas,,,saya tinggal di kota daerah dki tapi saya ngekos sendiri kira” bisa ambil motor satria fu g,dp 4,5 jt angsuran 26 bulan,,,

    Reply

    • kreditresmimotorsuzuki
      Jun 02, 2012 @ 16:35:25

      Bisa mas Rahmanto…kalau minat hub/sms saya secepatnya karena kira2 tgl 7 bln ini sudah berlaku peraturan pemerintah yg menetapkan bhw DP motor min 30%dari hrga motor…

      Reply

  39. pratama
    Jun 01, 2012 @ 09:54:31

    Mas admid saya mau tanya klu dp 5jt ambil 3thn ktp saya jkt tpi rumah kontrak angsuran brapa mas ya

    Reply

    • kreditresmimotorsuzuki
      Jul 01, 2012 @ 01:37:02

      Kalau DP 5jt rumah kontrak bisa kok, untuk cicilannya selama 3th/35 bln jd Rp 683.000,- kapan bisa di survey mas Pratama?

      Reply

  40. udinacobg
    May 31, 2012 @ 14:38:50

    mas nupang nnya untuk kluar plat nmr motor ma stnk
    wktu pengambilan motor gimana om

    Reply

    • kreditresmimotorsuzuki
      Jun 01, 2012 @ 11:31:26

      Untuk pengambilan plat nomor n STNK bisa kita antar atau diambil sendiri oleh konsumen…sedangkan proses pembuatan STNK n plat nomor itu 14 hari kerja setelah motor di kirim.

      Reply

  41. udin
    May 31, 2012 @ 14:34:28

    asalamualaikum.
    bang numpang nnya kira2
    klo udah ngambil motor trus kluar surat sama BeGe nya brapa hari
    sdangkan saya bolak balik krjadari tangerang ke jakarta
    wasalam

    Reply

    • kreditresmimotorsuzuki
      Jun 01, 2012 @ 11:29:45

      BeGe nya maksudanya BPKB?…kalau STNK n plat no kita proses plg lambat 14 hari kerja…thx udah mampir.

      Reply

  42. ramsey
    May 31, 2012 @ 14:00:29

    Om., klo daerah tangerang apa ada jg dp yg 2jutaan? Satria fu

    Reply

    • kreditresmimotorsuzuki
      Jul 01, 2012 @ 01:37:57

      Untuk DP 2 jt skrg sdh tdk bisa karena peraturan pemerintah skrg memberlakukan min DP 30% dari hrg OTR. thx udh mampir.

      Reply

  43. Galih
    May 31, 2012 @ 05:18:27

    Mas kalo dp 700 bisa ga..?? Ngambil 36 cicilan kira kira perbulan berapa ya..??

    Reply

    • kreditresmimotorsuzuki
      Jun 01, 2012 @ 11:25:13

      Untuk motor Satria FU150 minimum DP 2,5jt mas Galih…kalau mas Galih ada DP 700rb bisa ambil suzuki NEX, motornya paling irit di kelasnya juga larinya berani di adu sama motor matic yg lain…gimana?

      Reply

  44. Dimas
    May 31, 2012 @ 04:48:49

    saya mau tanya mas .. sampai saat ini skema kredit diatas masih sama kan mas di semua dealer ?
    saya dijakarta .. saya nelfon sama salah 1 orang dealer suzuki DP 2,5 juta gak bisa,,katanya harus 3 juta mas ?

    Reply

    • kreditresmimotorsuzuki
      Jul 01, 2012 @ 01:38:35

      Iya betul, karena sekarang min DP itu 30% dari harga OTR.

      Reply

  45. Andi Andri Yanto
    May 29, 2012 @ 14:48:29

    mas numpang tanya..
    kalo masalah warna Suzuki Satria FU 150cc new..
    harganya sama ajakan ga berbeda sama yang farian warna lainnya..?????
    makasih..

    Reply

    • kreditresmimotorsuzuki
      May 30, 2012 @ 23:46:52

      Tergantung dealer sih mas Andi…beberapa bulan yang lalu ketika pabrik suzuki di Thailand kena musibah banjir sehingga stok motor satria berkurang maka dampaknya ada beberapa motor satria dengan warna tertentu jadi lebih mahal…tetapi sekarang kayaknya sudah sama deh…kalau di tempat kita harga semua warna sama mas..thx udah mampir.

      Reply

  46. Ata
    May 28, 2012 @ 11:50:03

    Mas Iskandar,sy mw kredit Satria F, tp sy ngekos,gk ada penjamin,Dp 3jt, bs nggak ? trms…

    Reply

    • kreditresmimotorsuzuki
      May 28, 2012 @ 23:17:30

      Kalau untuk domisili ngekos n pemohon tunggal solusinya pakai DP instan, untuk satria DP instannya di 4,5jt ..solusi lain pakai data teman atau saudara yang punya rumah sendiri mas Ata.

      Reply

  47. yhuda
    May 26, 2012 @ 14:42:18

    klw dp 9 jta ngmbl 17 blan kra” brpa pk angsrnya

    Reply

    • kreditresmimotorsuzuki
      May 27, 2012 @ 11:48:16

      Mas yhuda kl DP 9jt tenor 17bln mk cicilannya jd 776000…tinggal di mana mas yhuda?

      Reply

  48. Dhe
    May 24, 2012 @ 14:53:49

    om kalo dp 5jt ngambil tenor yg 35bln kira” angsuran brp?
    .terimakasih

    Reply

    • kreditresmimotorsuzuki
      May 27, 2012 @ 11:51:19

      Jadi cicilannya Rp 652.000,- mas Dhe on…kita ada promo satria nih mas, kapan mau di survey? kalau minat sms/hub saya. sy tunggu..thx

      Reply

  49. canggih stefn
    May 24, 2012 @ 05:53:35

    mau tanya nih mas admin.
    Saya mau kredit motor suzuki dan saya ngekos, kerja di surabaya akan tetapi ktp saya daerah lumajang. Yang saya tanyakan apakah bisa saya kredit motor di kota surabaya? Thx

    Reply

    • kreditresmimotorsuzuki
      May 27, 2012 @ 11:54:37

      Kalau mas canggih stefn KTP nya lumajang ga bisa kredit di Surabaya…solusinya pakai data saudara atau teman yang punya KTP Surabaya dan mas jadi penjaminnya…

      Reply

  50. miswan
    May 23, 2012 @ 13:11:35

    dp 10 jt angsuran 12 bulan berapa

    Reply

    • kreditresmimotorsuzuki
      May 27, 2012 @ 11:58:16

      Kita ada diskon potong 1 bln wt tenor 1 th jd 11 bln mas Miswan, dg dp 10jt tenor 11bln cicilan jd Rp 1.015.000,-

      Reply

  51. EgidHnzz
    May 17, 2012 @ 01:20:18

    Mas klw Dp 2juta??

    kira-kira cicilan nyh berapa yah ?????

    Reply

    • kreditresmimotorsuzuki
      May 21, 2012 @ 22:56:22

      Untuk yang tenor berapa mas Egi?

      Reply

  52. iki
    May 16, 2012 @ 22:12:19

    klau dpnya 6jt 20x angsuran berapa y? kalau kirim ke depok.bisa ga?

    Reply

    • kreditresmimotorsuzuki
      May 21, 2012 @ 22:59:10

      Bisa…silahkan sms/hub saya?

      Reply

  53. abi
    May 14, 2012 @ 14:01:34

    klo dp sekitar 7 jt ngambil yang 35 bulan brp mas angsurannya perbulan?

    Reply

    • kreditresmimotorsuzuki
      May 21, 2012 @ 23:00:21

      Jadinya Rp 565.000,- mas Abi

      Reply

  54. hawky
    May 09, 2012 @ 04:11:56

    mas kalau dp 3jt ngambil 3.taun berapa per bulan ansuran ya…?

    Reply

    • kreditresmimotorsuzuki
      May 21, 2012 @ 23:07:47

      3jt untuk tenor 35bln jadi 747.000,- mas hawky

      Reply

  55. Hidayatullah
    May 09, 2012 @ 00:47:57

    gan klw daerah Bekasi bisa kirim? kna biaya tambahan untuk onkos kirim ga?

    Reply

    • kreditresmimotorsuzuki
      May 21, 2012 @ 23:03:32

      Enggak ada biaya ongkos kirim mas…bekasi kita cover kok!

      Reply

  56. adhit
    May 06, 2012 @ 06:49:36

    mas mu tanya klo Dp.3.25jt ngambil 3.taun berapa per bulan ansuran ya…?

    Reply

    • kreditresmimotorsuzuki
      May 06, 2012 @ 12:05:32

      Untuk DP 3.25jt tenor 35 bln jadi per bulan Rp 736.000…kita sedang ada promo nih mas adhit, kalau mas adhit minat silahkan sms/tlp saya thx

      Reply

  57. jaka
    May 04, 2012 @ 16:20:06

    kalo DPnya 10 juta d buat 36X angsuran, prbulan brp y angsurannya…makasi

    Reply

    • kreditresmimotorsuzuki
      May 05, 2012 @ 15:49:44

      Untuk tenor kita adanya 35 bln…untuk DP 10 JT maka per bulan Rp 446.200,-

      Reply

  58. Jack
    May 04, 2012 @ 16:17:51

    Mau nanya kalo DP’nya 10jt trus 36X angsuran…berapa y angsurannya perbulan?? Makasi…

    Reply

    • kreditresmimotorsuzuki
      May 05, 2012 @ 15:34:09

      Mas Jack Kalau tenor 36 bln kita enggak ada, adanya 35 bln..untuk motor satria fu dp 10 jt selama 35 bln jadinya Rp 446.200,-/bln…kalau minat saya bisa bantu silahkan hub/sms saya. thx

      Reply

  59. Ary
    May 02, 2012 @ 15:32:35

    Mz Klo DP 14 jta, 6x Angsuran /bulan berapa ya?
    Termkasih

    Reply

    • kreditresmimotorsuzuki
      May 21, 2012 @ 23:10:06

      Maksimal DP 10jt mas Ary.

      Reply

  60. SANDY
    May 01, 2012 @ 00:00:12

    KLAU DP 4JT NGAMBIL 26BLN BRP PAK?

    Reply

    • kreditresmimotorsuzuki
      May 01, 2012 @ 22:10:24

      Untuk motor satria DP 4 jt kita tidak ada mas Sandy…kita pake Dp 3.25 jt / 4.5 jt dan tenor 26 bln juga tidak ada tapi adanya tenor 23/29 bln…

      Reply

  61. kamdie
    Apr 10, 2012 @ 03:31:24

    klo dp 10juta 11x angsur jdi berapa erbulan?

    Reply

    • kreditresmimotorsuzuki
      Apr 15, 2012 @ 03:49:44

      Untuk motor satria fu DP Rp 10 jt tenor 11 bulan cicilannya Rp 1.005.400/bln…kapan mau di survey pak?

      Reply

  62. muhammad
    Feb 28, 2012 @ 13:48:45

    itu Dp seluruh indonesia samakan

    Reply

    • kreditresmimotorsuzuki
      Mar 27, 2012 @ 14:22:06

      sama mas

      Reply

      • ramsey
        May 31, 2012 @ 14:05:12

        Mas klo di daerah tangerang satria fu apa ada jg dp yg 2jutaan?! Thx

        Reply

        • kreditresmimotorsuzuki
          Jun 01, 2012 @ 11:26:43

          Ada…kita juga cover smp Tangerang…kalau minat bisa SMS saya. thx udah mampir.

          Reply

  63. Admin
    Jun 19, 2014 @ 23:16:07

    Kita cover sampai depok pak…untuk pengajuan kredit silahkan hubungi kontak person kami.
    thx

    Reply

Leave a Reply